THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Senin, 05 April 2010

it just a dream! what a poor girl..

Senja kekuningan mengabur pandangan di hari yang cukup cerah. Aku mengayuh sepeda ku pelan sekali, menikmati jejeran rumah-rumah berbentuk jamur di bawah dataran yang lebih rendah dari tempat ku saat itu. Aku lihat jembatan, kayu yang bergoyang, ku kayuh sepeda ku menyusuri jembatan, dengan rambut yang berterbangan ditiup angin. Aku melihat tubuh mu, sosok mu membelakangi ku, memeluk tubuh lain dari belakang. Rambutnya juga berterbangan ditiup angin. Ku kayuh lagi sepasang roda sepeda ku lebih cepat. Ia menoleh dan tersenyum. Aku bingung harus mengeluarkan ekspresi wajah yang harus bagaimana. Sebab mereka kelihatan amat bahagia. Brak! Sebuah mobil tua menabrak sepeda tua ku, tubuh ku terhempas ke jalan. Seorang lelaki mengenakan jas dokter berwarna putih keluar. Memeluk ku dengan erat. Aku menangis, “its okay... dont cry” ujarnya. Sekujur badan ku sakit semua. Aku bangun dengan perasaan yang aneh. Sebab sebelum tidur, kepala ku amat pusing, aku kehujanan, dan tubuh ku lemas. Aku tidur sepulang dari rumah eyang Chitra. Sekarang rasanya lebih tak karuan, sebab amarah ku memang sedang tak terkontrol dari tadi pagi. Bagaimana pun mimipi tetap hanya bunga tidur.

“ya Allah gusti pangeran, Zat yang maha mengendalikan, kendalikan hati ku, sebagaimana yang Kau ridhoi..”

Minggu, 04 april 2010

0 komentar: