THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Minggu, 05 September 2010

kangen :(

Adakah yang lebih akan membunuh ku selain RINDU?
Demi Tuhan, saya kangen sama suasana kelas IPB yang kekantin sembarangan, ketawa ga tau aturan, nyolot, tidur, masa bodoh, teriak2, gotong royong, kami adalah kaca besar untuk seorang guru berkaca bagaimana seharusnya kelakuan mereka yang normal-normal saja, hehe ya Allah kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen!!
Saya kangen saya duduk bersebrangan dengan bagus, saya tahu kalo dia memperhatikan saya dari jauh (hahaha jangan ketawa lo yang kalo baca!). ketemunya kalau sedang taruhan nilai matematika, yang kalah harus membelikan bakso, padahal Cuma alasan biar bisa makan bakso berduaan :P kangen ke saung, ketawa, tembakau, layangan, kangen masa bodohnya Ajeng, gobloknya Ina, nyolotannya Mayang, ketawa ga jelasnya Astri-Shelma, tololnya Engkong dan Bagus, lemotnya Danti, ke-idiot-annya Rapid udel, dinginnya Vola, kegedean badannya Richy, ketawanya mbak Yunce, ga jelasnya Mail, bercanda maksanya Fatih dan masih banyak lagi ga bisa di sebutin satu2.
Kangen teater.. geng BURONAN DETIK yang ga ada duanya, ka ferdi, ka akim, fenti, paul, endah, shelma, astri, gotir, firdha miss yew all
Pience, kangen banget sama Upil dan Paul, kangen plangi, dunhill, kopi, foto, gosip, ketawa  mana kalo mau ketemu tinggal saya sama paul 
Sekarang saya sudah kuliah, kelas baru, gedung baru, semuanya mesti dari awal lagi, saya nggak tau siapa di kelas yang bisa jadi teman merokok di kantin, teman sebangku saya dari kemarin malah seorang anak lulusan madrasah asrama yang sehari-harinya di asramanya dulu pakai bahasa inggris-arab, ya Tuhan saya merasa tersesat, salah seorang teman saya ada juga yang suka sma om Pram, tapi apa dia juga suka djarum super dan kopi susu abc setengah gelas , ada lagi laki-laki yang badannya saja masih jauuuuuuuuuuuuuh lebih atletis ombot, ini sudah sok berotot, hitam, banyak omong, entah kalo di IPB yang seperti ini mau di jadikan apa sama anak-anak. Ya Tuhan bantu saya, beradaptasi.. saya mau apa adanya saja, saya aneh, dan suka ga jelas, saya mau jadi ayu yang sama dari dulu, saya tidak akan berubah untuk alasan apapun. Semoga saya bisa bertahan 4 tahun kedepan dan jadi seorang ibu Guru yang mengerti murid, dan seorang Ny. Bagus Cahaya tentunya ;D amin...

0 komentar: